Bek Bayern Munchen Lucas Hernandez terancam absen jangka panjang

id lucas Hernandez,Bayern Munchen,Bundesliga,Liga Jerman,Liga Champions

Bek Bayern Munchen Lucas Hernandez terancam absen jangka panjang

Bek Bayern Munchen Lucas Hernandez terlihat kesakitan setelah mengalami cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Olympiacos di Karaiskakis Stadium, Piraeus, Yunani pada 22 Oktober 2019.(REUTERS/COSTAS BALTAS)

Bek Bayern Munchen Lucas Hernandez terancam absen untuk jangka waktu yang belum ditentukan setelah mengalami sobek otot ligamen pergelangan kaki.
Jakarta (ANTARA) - Bek Bayern Munchen Lucas Hernandez terancam absen untuk jangka waktu yang belum ditentukan setelah mengalami sobek otot ligamen pergelangan kaki saat timnya menang 3-2 atas Olympiakos di Liga Champions pada Rabu.

Pemain timnas Prancis itu jatuh tanpa adanya kontak dari pemain lain di menit 58 dan harus dibantu keluar lapangan, ia lalu terlihat meninggalkan stadion dengan tongkat penyangga.
Baca juga: Bek Atletico Lucas Hernandez ditahan

Ia bergabung dengan Niklas Sule dalam daftar pemain klub yang cedera setelah bek asal Jerman itu juga mengalami cedera sama pekan lalu dan diperkirakan absen selama beberapa bulan.

"Bayern akan tanpa Lucas Hernandez untuk periode mendatang," kata klub dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters pada Rabu.  "Ligamen di pergelangan kaki kanannya sobek."
Baca juga: Bayern Munchen tertarik boyong Christian Eriksen Januari nanti

Bayern tidak mengumumkan berapa lama ia akan absen, tetapi cederanya dan Sule terjadi di waktu yang sangat penting, dengan pertahanan Bayern musim ini dianggap sangat rapuh.

Mereka kebobolan sepuluh gol dari lima pertandingan terakhir mereka dan turun ke urutan ketiga di klasemen Bundesliga setelah hanya menang satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar