Polda Lampung turunkan 100 personel amankan objek vital

id Polda Lampung, objek vital, karo ops, pelantikan presiden

Polda Lampung turunkan 100 personel amankan objek vital

Dokumentasi - Personel Brimob berjaga di salah satu SPBU (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Bandarlampung (ANTARA) - Polda Lampung telah menyiapkan sedikitnya 100 personel untuk mengamankan berbagai objek vital menjelang pelantikan Presiden-Wapres pada 20 Oktober 2019.

"Untuk personel sangat dinamis, saat ini  Polda Lampung telah siapkan 100 personel untuk kegiatan Satgas dalam pengamanan objek vital," kata Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, di Bandarlampung, Kamis malam.

Baca Juga: Polda Lampung tingkatkan pengamanan objek vital

Dia melanjutkan sewaktu-waktu personel dapat berubah jumlah yang disiapkan untuk pengamanan objek vital di Lampung. Hingga saat ini,  pihaknya masih mengumpulkan informasi dari bidang intelijen.

"Berapa kekuatan sebenarnya dibutuhkan kita masih nunggu dan sampai saat ini informasi dari intelijen sendiri masih kondusif," kata dia.

Baca Juga: Tim Satgas Polda Lampung bergerak mengamankan objek-objek vital

Disinggung apakah ada wilayah yang dikhususkan pengamanannya, Sagi mengungkapkan bahwa semua wilayah di Lampung telah mendapatkan perhatian.

"Karena kemungkinan masalah bisa datang dari mana saja, jadi semuanya bersama-sama memonitor baik jajaran polres/polsek," kata dia lagi.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar