Gubernur minta pejabat ikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama

id gubernur lampung arinal, pj sekda lampung, pimpinan tinggi pratama, asn lampung

Gubernur minta pejabat ikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama

Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengimbau pejabat administrator atau yang pernah menduduki jabatan tersebut dan memenuhi syarat mendaftarkan diri dalam sekeksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

"Gubernur meminta hal itu dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung," kata Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, di Bandarlampung, Kamis.

Ia menyebutkan, seleksi JPTP dilaksanakan sejak 15 hingga 19 Oktober 2019.

Fahrizal mendorong  tahun 2020 seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Lampung menghadirkan sejumlah program yang inovatif, di luar rutinitas dan tidak bersifat copy paste di OPD nya guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

"Karena di awal November 2019 kita akan segera membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dan dilanjutkan dengan membahas RAPBD TA 2020 bersama DPRD,” jelasnya,

Fahrizal kembali mengajak seluruh pegawai meningkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja serta membudayakan untuk berpikir kreatif, inovatif, solutif sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Baca juga: Arinal imbau bupati dan wali kota tingkatkan pertumbuhan ekonomi
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar