Gojek sediakan jalur pelaporan bagi pelanggan

id Gojek sediakan layanan pengaduan,Layanan aduan gojek

Gojek sediakan jalur pelaporan bagi pelanggan

Logo Gojek (istimewa) (ANTARA/Dian Hadiyatna/(istimewa))

"Inovasi Gojek dalam hal layanan konsumen tentunya tidak akan pernah berhenti karena pengguna layanan merupakan duta besar terbaik untuk ekosistem,"

Bandarlampung (ANTARA) - Vice President Customer Operations Gojek Louise Adrina mengatakan bahwa sebagai perusahaan teknologi terdepan yang diandalkan oleh jutaan masyarakat Indonesia, pihaknya telah menyediakan jalur pelaporan bagi pelanggan di berbagai kanal yang terdapat dalam aplikasinya.

"Kenyamanan pelanggan tentunya merupakan salah satu fokus utama kami, sehingga segala bentuk pengaduan pasti kami terima dengan baik. Kami juga sudah sediakan jalur pelaporan di berbagai kanal yakni halaman bantuan di aplikasi, call center, dan email yang akan langsung direspons oleh customer service," kata Louise Adrina, dalam pesan melalui telepon genggamnya, di Bandarlampung, Selasa.
Baca juga: GoFood kuasai 75 persen pangsa pasar layanan pesan-antarmakanan

Menurut dia, pengaduan dari para pelanggan merupakan bentuk kepedulian terhadap kinerja Gojek agar ke depan pihaknya dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Ia mengatakan apabila pelanggan dapat memahami prosedur pengaduan dengan baik, masalah-masalah tertentu justru dapat diselesaikan oleh pelanggan itu sendiri melalui kanal yang disediakan pada aplikasi.

"Inovasi Gojek dalam hal layanan konsumen tentunya tidak akan pernah berhenti karena pengguna layanan merupakan duta besar terbaik untuk ekosistem," kata dia.
Baca juga: Pengalaman jalanan antarkan Aji sukses wirausaha pisang nugget

Selain itu, lanjut dia, customer service Gojek juga siap melayani beragam pertanyaan dan aduan dari pelanggan untuk menyelesaikan masalahnya serta memberikan edukasi kepada mereka terkait layanan.

Dia pun menyarankan agar pelanggan lebih aman dalam beraktivitas dalam aplikasi Gojek mereka dituntut untuk melindungi akunnya masing-masing, mengecek secara berkala ‘Logged In Devices’ menu yang terdapat di aplikasi Gojek.

Kemudian, pastikan hanya perangkat yang Anda kenali yang berada di daftar tersebut dan apabila menemukan hal yang mencurigakan segera hubungi tim Customer Center Unit Gojek.

"Selain itu, pelanggan juga harus merahasiakan sandi dan kode OTP yang dikirim melalui SMS, aktifkan akun Gopay di aplikasi Gojek dan memakai Nomor HP yang sering digunakan dan alamat email sendiri dalam membuat akun Gojek," ujarnya lagi.
Baca juga: Ganjar bersama Gojek realisasikan Jateng sebagai "smart province"