Penyebab Kebakaran di gudang CV BW masih belum diketahui

id Gudang terbakar, CV Bumi Waras, kebakaran gudang

Penyebab Kebakaran di gudang CV BW masih belum diketahui

Kebakaran Gudang milik CV Bumi Waras di Jalan Yos Sudarso Bandarlamoung (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandar Lampung (ANTARA) - Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto mengatakan bahwa penyebab kebakaran di gudang CV Bumi Waras Jalan Yos Sudarso Kelurahan Way Lunik, Kota Bandarlampung masih belum diketahui.

"Kita belum mengetahui apa penyebabnya karena saat ini kebakaran tersebut masih berlangsung dan belum padam," kata AKP Adit Priyanto, di Bandarlampung, Kamis.
[ penyebab kebakaran pihaknya sudah berkoordinasi dengan Inafis Polresta Bandarlampung.

Dia pun mengatakan bahwa saat ini upaya pemadaman gudang minyak goreng yang terbakar tersebut masih dilakukan dengan melibatkan pihak BPBD Bandarlampung, mobil pemadam kebakaran IPC dan pihak CV Bumi Waras.

Menurutnya, saat kejadian tugas pertama yang dilakukan pihaknya adalah mengevakuasi para pekerja yang ada di lokasi kejadian.

"Korban jiwa pada peristiwa kebakaran ini tidak ada," katanya.

Sementara itu Camat Panjang Bramado mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 dan hingga saat ini masih berlangsung upaya pemadaman.

"Hingga saat ini kita bisa lihat bahwa mobil pemadam kebakaran silih berganti masuk ke lokasi untuk memadamkan api di gudang itu," kata dia.

Tidak hanya dari pihak BPBD Bandarlampung, katanya pula, tapi ada juga mobil pemadam kebakaran dari IPC, PGN, dan dan pihak BW yang berusaha memadamkan kebakaran ini.

Baca juga: Gudang milik CV Bumi Waras terbakar