MU serta Sevilla incar Sebastian Cordova

id Francisco Sebastian Cordova,Sevilla,Manchester United,America

MU serta Sevilla incar Sebastian Cordova

Francisco Sebastian Cordova dari klub Meksiko, America, mengawal ketat pemain Leon asal Kosta Rika, Joel Campbell (kanan), dalam sebuah pertandingan Liga Meksiko pada 27 Juli 2019. (AFP/VICTOR CRUZ)

Jakarta (ANTARA) - Sevilla dan Manchester United sama-sama berminat mendatangkan pemain timnas Meksiko Francisco Sebastian Cordova, kata sejumlah laporan seperti dikutip laman football-espana.

Pemain berusia 22 tahun itu memenangkan cap internasional pertamanya belum lama tahun ini dan telah menjaringkan tiga gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk klubnya di Meksiko, Amerika.

Media Portugal "A Bola" melaporkan bahwa Benfica juga berusaha menggaet pemain itu yang harga pasarnya mencapai 1,2 juta euro (sekitar Rp18,6 miliar)



Gelandang mungil itu mengatakan bahwa menjadi salah satu dari calon bintang di negara asalnya dan penampilan mengesankannya beberapa bulan belakangan telah menarik perhatian banyak klub di liga-liga besar Eropa.

Laporan itu menyebutkan bahwa dia adalah gelandang berorientasi menyerang saat mengantarkan Amerika menjuarai liga utama Meksiko (Liga MX Apertura), dan Clausura 2019 pada Copa MX.
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar