Danrem 043/Gatam serahkan penghargaan Satya Lencana kepada anggota

id Tni, hut tni, lampung, upacara hut tni, hut tni ke 74

Danrem 043/Gatam serahkan penghargaan Satya Lencana kepada anggota

Danrem 043 Garuda Hitam, Kolonel Inf Taufik Hanafi saat memberikan pengharaan kepada anggota TNI yang mendapatkan Satya Lencana pada HUT ke-74 TNI (Antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) -
Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Inf Taufik Hanafi memberikan penghargaan Satya Lencana kepada tiga orang prajurit TNI yang telah mengabdi selama 8, 16, dan 24 tahun penuh secara terus-menerus dan setia dengan bekerja sungguh-sungguh tanpa cacat.
 
“Penghargaan ini diberikan kepada para anggota yang telah mengabdi kepada TNI baik suka dan duka. Semoga ke depan lebih banyak lagi anggota yang terima penghargaan seperti ini,” ujar Danrem 043 Garuds Hitam Kolonel Inf Taufik Hanafi, pada Peringatan HUT ke-74 TNI di Bandarlampung, Sabtu.

Menurutnya penghargaan ini diserahkan kepada tiga anggota yaitu Kapten Inf Gunawan  XXIV, Serma Keu Rusli  XVI, dan Praka Apolo Narius VIII.
 
Selain itu, dengan diberikan penghargaan ini bisa memberikan semangat kepada seluruh anggota lainnya, untuk bisa meraih Satya Lencna yang selanjutnya.
 
“Ayo dengan semangat TNI ini bisa terus berbuat banyak bagi masyarakat, dan anggota bisa lebih dicintai oleh masyarakat dari anak-anak sampai dewasa,” katanya