Di perempat final Indonesia Masters, indonesia tempatkan 14 wakilnya

id Indonesia Masters 2019, GOR Ken Arok Malang, bulu tangkis

Di perempat final Indonesia Masters, indonesia tempatkan 14 wakilnya

Wakil tunggal putra Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay melaju ke perempat final Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan pemain Indonesia lainnya Jovi Mikael dengan skor 21-13, 21-13 dalam pertandingan babak dua yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis (3/10/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 14 wakil Indonesia siap berlaga di babak perempat final Indonesia Masters 2019 yang diselenggarakan di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (4/10).

Berdasarkan laman BWF, 14 perwakilan itu di antaranya adalah dua tunggal putri, tiga tunggal putra, tiga ganda putri, dua ganda putra, dan empat ganda campuran.

Di sektor tunggal putri, dua wakil Indonesia yang akan tampil adalah Ruselli Hartawan melawan pemain China Li Yun dan Aurum Oktavia Winata menghadapi unggulan keenam asal Vietnam Nguyen Thuy Linh.

Selanjutnya, sektor tunggal putra, ada tiga wakil Indonesia, di antaranya Wisnu Yuli Prasetyo bertemu dengan Soong Joo Ven dari Malaysia dan Vicky Angga Saputra yang akan menghadapi rekannya Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Indonesia juga memiliki tiga wakil ganda putri, yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan unggulan kedelapan China Chen Xiao Fei/Zhou Chao Min, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhadapan dengan unggulan kedua China Li Wen Mei/Zheng Yu, dan Yulfira Barkah/Agatha Imanuela meladeni unggulan ketiga Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Indonesia juga bakal berlaga di sektor ganda putra, yakni Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro yang akan bertemu dengan rekan satu timnya Berry Angriawan/Hardianto.

Sementara itu, di sektor ganda campuran, Indonesia diwakili oleh empat pasangan, antara lain Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan unggulan keempat Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama meladeni pasangan campuran Malaysia-Indonesia Mohamad Arif Ab Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Selain itu, ada pasangan Lalu Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet yang juga akan menghadapi rekan senegara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 100 berhadiah total 75.000 dolar Amerika Serikat itu dilaksanakan pada Jumat (4/10) mulai pukul 14.00 WIB.