Pengadilan Tinggi gelar ramah tamah penyambutan Ketua PT baru

id Ramah tamah, Ketua PT Tanjungkarang, Lampung.Antaranews.com

Pengadilan Tinggi gelar ramah tamah penyambutan Ketua PT baru

Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Charis Mardiyanto. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Pengadilan Tinggi Tanjungkarang menggelar kegiatan dalam rangka perkenalan dan ramah tamah terhadap Charis Mardiyanto sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang baru.

"Kami mohon maklum apabila banyak yang belum kami ketahui mengenai adat istiadat di Lampung. Insyaallah saya bisa menyesuaikan diri dengan keadaan di Lampung ini," katanya di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan dirinya memohon bantuan dari wakil maupun rekan-rekan hakim juga seluruh pimpinan pengadilan agar dapat membantu dengan tujuan kinerja di wilayah hukum pengadilan tinggi dapat lebih baik dan lebih maju lagi.

"Saya minta kepada rekan-rekan hakim dan  juga seluruh ASN pengadilan agar dapat membantu saya dalam bekerja. Tujuan kita sama, agar bisa menjadikan kinerja wilayah hukum pengadilan tinggi lebih baik lagi," kata dia.

Selain meningkatkan kinerja, dia juga meminta kepada seluruh pegawai di pengadilan tinggi agar semakin solid kerja sama yang baik dengan tujuan agar dapat tercapai zona integritas yang baik.

"Apabila zona integritas tercapai, saya berharap hal itu  sesuai dengan realita nya. Jangan sampai masih ada yang menyimpang," kata dia lagi.