Demo mahasiswa, Polda Metro alihkan lalu-lintas di Gedung DPR

id Gerbang gedung DPR,Pengalihan arus DPR,Demo mahasiswa,pengalihan arus

Demo mahasiswa, Polda Metro alihkan lalu-lintas di Gedung DPR

Dokumentasi polisi memasang kawat berduri di depan gerbang utama Gedung DPR/MPR, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Polisi dibantu prajurit TNI menjaga sejumlah objek vital di Jakarta terkait rencana demonstrasi di kawasan itu. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Jakarta (ANTARA) - Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengalihkan arus kendaraan yang melintasi Jalan Gatot Subroto arah Slipi terkait rencana aksi di depan gerbang Gedung Parlemen.

"Penutupan disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat pengamanan," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi M Nasir saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Nasir mengatakan petugas menutup Jalan Gatot Subroto arah Slipi di bawah jalan layang Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL diarahkan belok kiri ke Gerbang Pemuda.

Kendaraan dari Jalan Gerbang Pemuda arah kiri ke Jalan Gatot Subroto diputarbalikkan ke Gerbang Pemuda menuju kolong jalan layang Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL atau lurus ke Jalan Gatot Subroto arah timur atau ke Bendungan Hilir.

Dari Jalan Gerbang Pemuda arah ke Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kiri arah Jalan Asia Afrika menuju Jalan Senayan dan Jalan Pakubuwono.

Kendaraan dari Jalan Asia Afrika ke barat lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke Jalan Gerbang Pemuda putar balik di bawah jalan layang Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL

Arus lalu lintas dari Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di lampu lalu-lintas Palmerah diluruskan ke Permata Hijau dan Kebayoran Lama, sedangkan arah belok kiri ditutup.

Kendaraan dari Jalan Tentara Pelajar Pojok Manggala Wanabakti dan Jalan Gatot Subroto ditutup untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan.