Tim voli Lampung Sai dan Pemuda Pancasila sabet juara di POP 2019

id pekan olahraga perempuan, pop 2019, pemuda pancasila, rycko menoza, antaralampung news.com

Tim voli Lampung Sai dan Pemuda Pancasila sabet juara di POP 2019

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza memberikan semangat kepada tim bola putri pada Pekan Olahraga Perempuan (POP) 2019 (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
Tim bola voli DPP Lampung Sai dan Srikandi Pemuda Pancasila Lampung menyabet juara dua dan tiga pada Pekan Olahraga Perempuan (POP) 2019 Zona Dua Sumbagsel di GOR PKOR Wayhalim Kota Bandarlampung, Sabtu.

Tim dari Lampung Sai harus puas dengan posisi kedua setelah takluk melawan tim PW Fatayat NU Riau di pertandingan final. 

Pada set pertama tim Lampung Sai tampil agresif namun dua set terakhir kedudukan berbalik dan Lampung Sai harus ketinggalan poin akibat gempuran pukulan smas dari PW Fatayat NU Riau.

Skor 2-1 untuk kemenangan PW Fatayat NU yang meraih juara pertama sedangkan Lampung Sai mendapatkan juara kedua. 

Pada pertandingan sebelumnya tim Srikandi Pemuda Pancasila mendapatkan juara ketiga setelah mengalahkan tim KJS Bogenvil dengan skor 2-1 untuk Lampung Sai. 

Pada pertandingan tersebut juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp40 juta, juara kedua Rp30 juta, ketiga Rp20 juta dan juara keempat Rp10 juta.

Sementara itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung sekaligus Ketua Harian DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP  didampingi istrinya Ny Pitka R Menoza hadir memberikan semangat dan dukungan kepada dua tim tersebut.

Rycko Menoza mengatakan kedatangannya merupakan bentuk dukungan tim sekaligus kecintaanya kepada kegiatan olahraga.

"Ucapan terima kasih atas andil dan partisipasi yang tergabung dalam klub bola voli karena telah membawa nama harum organisasi tersebut. Ini suatu kebanggaan dengan mendapatkan prestasi juara kedua dan ketiga," katanya.

Ke depan agar lebih dilakukan pembinaan dan mengikuti even-even pertandingan lainnya dengan menggunakan atribut Lampung Sai dan Srikandi Pemuda Pancasila.

"Kami berikan penghargaan setinggi-tinggi kepada para pemain yang ikut bersumbangsih dalam pertandingan ini," tambah Rycko. 
Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar