Masyarakat Raja Ampat gembira hadirnya jaringan internet 4G

id Raja Ampat

Masyarakat Raja Ampat gembira hadirnya jaringan internet 4G

Masyarakat Misool nikmati internet (Foto Antara Papua Barat/ Ernes)

Misool (ANTARA) - Masyarakat kampung Yelu Distrik Misool, kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, sangat gembira dengan hadirnya jaringan internet 4G Telkomsel.

Masyarakat Yelu gembira kehadiran jaringan internet 4G Telkomsel karena memudahkan masyarakat untuk komunikasi dan promosi pariwisata Misool ke dunia luar.

Jamal (23) salah seorang warga kampung Yelu saat di temui di Yelu, Selasa, mengatakan bahwa sudah lima hari masyarakat setempat meningkatkan jaringan internet 4G Telkomsel.

Menurut dia, masyarakat sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menghadirkan jaringan internet 4G Telkomsel di kampung Misool terutama kampung Yelu.

Ia mengatakan bahwa kegembiraan atas hadirnya jaringan internet 4G Telkomsel lebih dirasakan oleh pelajar dan pemuda yang beraktivitas di sektor pariwisata.

Dengan kehadiran jaringan internet 4G Telkomsel pelajar dengan mudah mendapatkan informasi dan mudah mencari tugas-tugas pelajaran yang diberikan oleh guru.

Hadirnya jaringan internet 4G Telkomsel pemuda kampung Yelu yang bekerja sebagai pemandu wisata dan usaha penginapan dapat mempromosikan pariwisata.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah karena kini masyarakat Misool terlebih khusus kampung Yelu dapat menikmati akses internet sama seperti daerah lain di Papua Barat bahkan Indonesia," ujarnya.
Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar