Tampil untuk pertama kali dan mencetak gol, MU segera tawarkan kontrak baru untuk Greenwood

id Mason Greenwood,Manchester United,Liga Inggris,Ole Gunnar Solskjaer,Astana

Tampil untuk pertama kali dan mencetak gol, MU segera tawarkan kontrak baru untuk Greenwood

Striker muda Manchester United Mason Greenwood (Reuters)

Ia akan menjadi pemain penting bagi kita musim ini. Ia belum banyak bermain sejauh ini, tetapi ia akan mendapatkannya
Jakarta (ANTARA) - Greenwood pertama kali menjadi starter untuk United dalam pertandingan pembukaan babak grup Liga Europa melawan Astana di Old Trafford pada Jumat dinihari WIB. Pemain muda itu membayar kepercayaan Solskjaer dengan mencetak gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-73 untuk memberikan United kemenangan.

Muncul sebagai pahlawan kemenangan Manchester United atas Astana di pertandingan Liga Europa, Mason Greenwood akan segera ditawarkan sebuah kontrak baru oleh klubnya.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa Manchester United berharap bisa memperpanjang kontrak pemain berusia 17 tahun tersebut.

Baca juga: Pertahankan formasi empat bek Manchester United tawarkan Lindelof kontrak baru hingga 2025

Pelatih asal Norwegia tersebut menegaskan bahwa klub sedang dalam pembicaraan untuk mengikat Greenwood untuk jangka panjang.

"Kami selalu berbicara dengan para pemain," kata Solskjaer usai pertandingan itu yang dilansir Goal pada Jumat (20/9). "Mason adalah salah satu pemain yang ingin kita tetap pertahankan."

"Ia belajar setiap hari saat latihan, berlatih dengan pemain yang lebih baik dan semakin banyak waktu pertandingan yang ia dapatkan, semakin bagus tempo bermainnya dan hari ini adalah perkenalan yang bagus untuknya."

Baca juga: Kata Solskjaer Smalling segera dipinjamkan ke AS Roma

Solskjaer sebelumnya bahwa United telah mencari penyerang setelah ditinggal Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, tetapi mengatakan bahwa memberi peluang untuk Greenwood akan bermanfaat bagi klub dan sang pemain.

Ia yakin Greenwood memiliki semuanya untuk berhasil di Old Trafford. "Bagi saya itu adalah keputusan yang tepat untuk klub dan baginya," tambah Solskjaer.

"Ia akan menjadi pemain penting bagi kita musim ini. Ia belum banyak bermain sejauh ini, tetapi ia akan mendapatkannya."(sumber Goal)

Baca juga: Van Der Sar bakal dipanggil untuk bantu Solskjaer
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar