Wagub Lampung dorong pelayanan kesehatan terpenuhi

id puskesmas di lampung, pelayanan kesehatan lampung, antaralampung news.com,wagub lampung nunik

Wagub Lampung dorong pelayanan kesehatan terpenuhi

Wagub Lampung Chusnunia Chalim mengunjungi pasien Puskesmas di Waykanan, Kamis (19/9/2019) (Antara Lampung/HO)

Waykanan (ANTARA) - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) memastikan pelayanan kesehatan terpenuhi di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

"Saya dan Pak Gubernur Arinal ingin memastikan bahwa kesehatan ini menjangkau ke seluruh wilayah di Provinsi Lampung," ujar Wagub Nunik, di Kabupaten Way Kanan, Kamis.

Nunik menyambangi dua Puskesmas tersebut yakni UPT Puskesmas Gunung Labuhan dan Puskesmas Rawat Inap Baradatu. Pada kunjungan itu, Wagub Nunik didampingi Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya

Nunik mengatakan kesehatan ini juga menjadi salah satu prioritas dirinya bersama Gubernur Arinal guna mewujudkan “Lampung Sehat".

"Ingin juga agar seluruh sarana prasarana serta SDM nya harus memadai, karena pelayanan kesehatan ini menyangkut nyawa seseorang," katanya.

Sementara itu, salah seorang pasien di UPT Puskesmas Gunung Labuhan, Samhudin (75) menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada Wagub Nunik dan Bupati Way Kanan terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih karena begitu peduli Ibu Wakil Gubernur dan bupati terhadap kesehatan. Terimakasih atas pelayanan yang diberikan," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar