Mario Gomes sayangkan penalti di menit akhir

id Kalteng Putra ,Kalah 1:2,Antara.lampungnews.com

Mario Gomes sayangkan penalti di menit akhir

Para pemain Perseru Badak Lampung usai pertandingan di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlamoung, Kamis malam (19/9/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -

Pelatih Kesebelasan Kalteng Putra Mario Gomes De Oliviera menyayangkan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti di menit akhir pertandingan kepada tuan rumah Perseru - Badak Lampung yang membuat timnya harus mengakui keunggulan mereka 2-1.

"Sebenarnya kami sudah bermain dengan baik dan bagus tapi sayang dimenit akhir ada penalti itu," kata Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes, di Bandarlampung, Kamis malam.

Menurut dia, pada pertandingan tersebut ke dua kesebelasan sama-sama bermain bagus dan baik untuk memeberikan kemenangan untuk timnya masing-masing.

Dia mengatakan bahwa wasit yang memimpin pertandingan tersebut kehilangan kontrol dalam mengatur jalannya permainan sehingga banyak pemainnya yang terlihat emosi.

"Banyak pemain yang kesal di lapangan semua tergantung dari kepemimpinan wasit saya rasa tadi pengadil lapangan kehilangan kontrolnya," kata dia.

Sementara itu pemain Kalteng Putra Patrice Wanggai mengatakan bahwa hari ini kesebelasannya sudah bermain dengan bagus.

"Saya tidak tau harus berkata seperti apa, mungkin bahasa halusnya kemenangan kami sudah dicuri, tapi tidak papa itulah sepak bola, dan saya sudah terbiasa," kata dia.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlampung tersebut sebenarnya Kalteng Putra sempat membuka keunggulan 0-1 di menit 71 melalui kaki David Carlos.

Namun, Fernando Jose Gomes (Fernandinho) mampu membalasnya dengan dua gol yang dibuatnya pada menit ke 76 dan 94 yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.