Perseru-Badak Lampung raih kemenangan pertama di kandang

id Badak Lampung,Menang 2:1,Antara.lampungnews.com

Perseru-Badak Lampung raih kemenangan pertama di kandang

Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic dan Pemainnya saat memberikan keterangan usai pertandingan melawan Kalteng Putra yang berkedudukan 2:1, Kamis malam, (19/9/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -

Kesebelasan Perseru-Badak Lampung akhirnya mampu memutus hasil kurang baiknya ketika bermain di kandang Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlampung, Kamis malam, mampu menundukkan Kalteng Putra dengan skor 2-1

Pada pertandingan yang berjalan keras tersebut tuan rumah sempat tertinggal terlebih pada menit 71 setelah pemain Kalteng Putra David Carlos mampu memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti menjadi gol yang mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Namun, gol pemain Kalteng Putra yang baru masuk babak kedua tersebut mampu dibalas oleh sepasang gol Fernandinho pada menit 76 dan 94.

"Kami pasti senang atas hasil kemenangan ini karena menunggunya juga sangat lama untuk menang di kandang," kata Pelatih Milan Petrovic.

Ia mengatakan, bahwa hasil tersebut berkat kerja keras para pemainnya yang cukup luar biasa meskipun pada pertandingan hari ini Perseru-Badak Lampung kehilangan dua pemain inti yakni Akbar dan Vidal.

Sebenarnya, kata dia, sedikit masalah ketika ke dua pemain andalan kami tidak bisa bermain namun teman-teman di lapangan tadi cukup bermain dengan baik.

"Ini adalah kemenangan yang cukup sulit karena memang penyerangan kita masih sangat kurang pada pertandingan tadi," kata dia.

Sementara itu pemain Perseru-Badak Lampung Antony Paul Golec mengungkapkan bahwa kemenangan di persembahkan untuk masyarakat Lampung yang telah mendukung mereka selama ini dalam bertanding.

"Saya senang bisa menang dan ini adalah kemenangan kita semua," katanya.

Dengan kemenangan 2-1 atas Kalimantan Tengah Putra ini mendongkrak urutan Perseru-Badak Lampung di Kelasmen sementara Liga 1 Shopee Indonesia ke 11 dari posisi ke 13.
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar