Chelsea Islan pernah deg-degan pada acara penghargaan

id chelsea islan

Chelsea Islan pernah deg-degan pada acara penghargaan

Brand ambassador Rexona, Chelsea Islan, di peluncuran deodoran Rexona Dry Serum di Jakarta, Kamis (19/9/2019). (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai aktris yang dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik, Chelsea Islan mengaku kepercayaan dirinya tak selalu berada di titik maksimal.

Ada kalanya ia merasa cemas dan kurang percaya diri, salah satunya adalah ketika menghadiri acara penghargaan.

"Rasa kurang percaya diri pernah timbul, kadang-kadang saya harus ke acara award yang berjam-jam harus pakai baju tanpa lengan," ujar Chelsea dalam peluncuran Rexona Dry Serum di Jakarta, Kamis.

Setelah melewati waktu berjam-jam, ia khawatir bila ada cela di penampilannya ketika harus naik ke panggung, misalnya basah di bagian ketiak karena keringat.

"Kalau harus naik panggung, saya berpikir 'do Iook good?'. Pertanyaan seperti itu selalu ada, tapi cara melewati itu semua adalah dengan berpikir positif," ujar aktris "Sebelum Iblis Menjemput".

Chelsea menuturkan penampilan adalah hal yang penting bagi seorang pesohor yang selalu menghadapi perhatian publik. Bahkan dandanannya harus rapi ketika keluar rumah untuk sekadar jalan-jalan ke mal.

"Karena bisa saja ada yang minta foto atau video greeting ulang tahun," kata dia.

Chelsea yang diangkat sebagai brand ambassador Rexona berharap bisa menyebarkan inspirasi pada perempuan lain untuk selalu merawat diri dan tampil penuh percaya diri dalam setiap aktivitas.