Viral, oknum polisi lepas tembakan ke udara saat pesta

id pandra,kabid humas polda lampung

Viral, oknum polisi lepas tembakan ke udara saat pesta

Beredar vidio insiden beberapa orang pria melepas tembakan saat pesta adat di salah satu daerah di Provinsi Lampung (ANTARA/HO/screenshot).

Saat ini para oknum tersebut sedang diminta keterangannya oleh Bid Propam..
Bandar Lampung (ANTARA) - Beredar vidio insiden beberapa orang pria melepas tembakan saat pesta adat di salah satu daerah di Provinsi Lampung ramai diperbincangkan, dalam video yang tersebar tersebut, terlihat ada tiga orang pria yang membawa senjata api, di antaranya laras panjang.

Saat pesta tersebut tampak seorang pria membawa senapan laras panjang, dengan santai melepaskan rentetan tembakan ke udara. Tak lama, beberapa anak kecil berkerumun seperti memunguti selongsong peluru. 

Setelah pria itu, lalu muncul dua orang pria lainnya membawa pistol dan melakukan hal yang sama membuang tembakan ke udara.

Aksi tiga pria itu menjadi pertanyaan publik karena vision mereka sempat tersebar melalui pesan multimedia WhatsApp, karena tidak lazim dilakukan, karena biasanya, melepas tembakan ke udara dilakukan terkait acara kenegaraan, seperti tembakan salvo.

Saat dikonfirmasi terkait viral ya video insiden lepas tembakan tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pandra Arsyad membenarkan, dan saat ini ketiga oknum tersebut sudah di periksa di Bidang Propam Polda Lampung. 

"Saat ini para oknum tersebut sedang diminta keterangannya oleh Bid Propam," ujarnya Kamis.

Ditanyakan senjata api yang digunakan ketiga oknum tersebut, Pandra menyebutkan jenis senjata yang digunakan dua senjata laras panjang dan satu senjata genggam. 

"Oknum tersebut menggunakan dua senjata panjang dan senjata pendek yang menggunakan silinder," tutupnya. 
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar