Olympiakos bangkit gagalkan Spurs petik poin penuh di Athena

id Olympiakos vs Spurs,Olympiakos, Tottenham Hotspur

Olympiakos bangkit gagalkan Spurs petik poin penuh di Athena

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) meninggalkan lapangan pada akhir laga fase grup Liga Champions Grup B antara Olympiakos vs Tottenham Hotspur pada 18 September 2019 di Georgios Karaiskakis Stadium, Athena. (Photo by ARIS MESSINIS / AFP) (AFP/ARIS MESSINIS)

Jakarta (ANTARA) - Olympiakos bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk meraih hasil imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan pembuka Grup B Liga Champions di Athena, Rabu malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Olympiakos memulai pertandingan dengan cemerlang, tetapi Spurs yang membuka skor pada menit ke-26 ketika Harry Kane sukses mengeksekusi tendangan penalti setelah Yassine Meriah menjegalnya dari belakang di kotak penalti Olympiakos dan VAR mengkonfirmasi pelanggaran itu.

Baca juga: Kane kecewa imbang di markas Olympiacos

Beberapa menit kemudian, Lucas Moura menggandakan keunggulan Tottenham dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, tetapi tuan rumah membalas sesaat sebelum jeda ketika Daniel Podence membobol gawang tuan rumah setelah memanfaatkan assist Mathieu Valbuena untuk mengubah kedudukan menjadi 2 -1 pada paruh waktu.

Valbuena kemudian menyamakan kedudukan untuk Olympiakos dengan tendangan penalti pada menit ke-54 setelah mengecoh Hugo Lloris. Penalti diberikan setelah Jan Vertonghen melakukan pelanggaran di area penalti.

Baca juga: Man City menang di kandang Shakhtar 3-0

Pertarungan sengit berlangsung sampai akhir babak kedua namun kedua tim yang sama-sama menyianyiakan peluang untuk memimpin ini harus berbagi satu poin dari partai pembuka mereka dalam babak penyisihan grup.

Tottenham selanjutnya akan menantang Bayern Muenechen pada 1 Oktober, sementara Olympiakos akan bertandang ke Red Star Belgrade pada hari yang sama, demikian ESPN.

Baca juga: Ringkasan pertandingan Liga Champions fase grup Kamis dini hari
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar