Kane kecewa imbang di markas Olympiacos

id Harry Kane,Tottenham Hotspur,Liga Champions

Kane kecewa  imbang di markas Olympiacos

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bereaksi dalam pertandingan Grup B Liga Champions antara Olympiakos vs Tottenham Hotspur pada 18 September 2019 di Stadion Georgios Karaiskakis, Athena. (Photo by ARIS MESSINIS / AFP) (AFP/ARIS MESSINIS)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya saat melawat ke markas Olympiacos dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung Kamis dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Spurs sempat memimpin 2-0 melalui gol Kane dari eksekusi penalti dan sepakan keras Lucas Moura. Namun tuan rumah kemudian bangkit melalui gol Daniel Podence dan penalti Mathieu Valbuena.

"Secara keseluruhan kami kecewa, karena ini merupakan pertandingan yang ingin kami menangi, namun kami harus mengevaluasinya dan berusaha memperbaikinya," kata Kane seperti dikutip laman resmi UEFA.


Meski kecewa dengan hasilnya, Kane menyatakan satu poin di kandang lawan ini bukan catatan buruk. Ia kemudian membandingkannya dengan start Tottenham musim lalu pada Liga Champions.

"Musim lalu kami tidak mengawalinya dengan baik dan harus mengejar (poin tim lain). Ini baru pertandingan pertama dan kami yakin dapat melaju (ke fase gugur)," lanjutnya.

Pencetak gol Spurs lainnya, Lucas Moura, juga meminta rekan-rekan setimnya untuk dapat belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan.

"Saya percaya kepada rekan-rekan setim dan tim kami. Kami harus memangkas kesalahan yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, memaksimalkan peluang-peluang kami, mempertahankan intensitas dan konsentrasi," kata pemain Brasil ini.

Spurs selanjutnya akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu raksasa Jerman Bayern Muenchen 2 Oktober mendatang.