Kabid Humas Polda Lampung sumbangkan darah pada HUT PMI

id Kabid Humas Polda Lampung, Pandra, donor darah 110, Lampung.Antatanews.com

Kabid Humas Polda Lampung sumbangkan darah pada HUT PMI

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat mendonorkan darahnya yang ke-110. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyumbangkan darahnya dalam kegiatan  HUT ke-20 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI)  dan HUT  ke-74 PMI.

"Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa mendonorkan darah saya," katanya di Bandarlampung, Rabu malam.

Dia melanjutkan donor darah yang dilaksanakan di halaman Gedung PSMTI Lampung Jalan Sriwijaya Bandarlampung itu merupakan donor darah yang ke-110.

"Saya selama donor darah sejak tahun 1992 sampai dengan terakhir tanggal 17 September 2019," kata dia.

Dia menambahkan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PSMTI Lampung atas kepeduliannya kepada masyarakat Lampung. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat seluruh anak bangsa yang ada di Provinsi Lampung.

“Pendonor darah kemarin sangat banyak yang berpartisipasi dari berbagai elemen masyarakat seperti TNI/Polri, PNS, pelajar, nelayan, petani, pedagang dan lainnya," kata dia lagi.

"Saya berharap dengan ada kegiatan ini dapat memperkokoh jalinan kasih antarsesama anak bangsa yang ada di Provinsi Lampung demi tegaknya NKRI yang kita cintai," tambah Pandra.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar