Jadwal Liga Champions untuk Selasa dan Rabu

id Liga champions,Liverpool,Napoli,Barcelona

Jadwal Liga Champions untuk Selasa dan Rabu

Pemain Barcelona melakukan latihan di Ciutan Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Spanyol (16/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/foc.

Jakarta (ANTARA) - Laga fase grup Liga Champions musim 2019/2020 mulai bergulir pada Selasa malam nanti yang diawali duel antara Inter Milan melawan Slavia Praha dan Lyon melawan Zenit St. Petersburg.

Kemudian pada Rabu dini hari diteruskan dengan pertandingan Liverpool melawan Napoli di San Paolo. Partai ini seolah menjadi partai ulangan musim lalu karena kedua tim berada di satu grup yang sama.

Partai besar akan tersaji kala Dortmund melawan Barcelona di Signal Iduna Park. Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian Antoine Griezmann dan Jadon Sancho di klubnya masing-masing.

Valencia akan bertandang ke markas Chelsea dengan kondisi internal yang kurang harmonis. Bahkan para pemain menolak untuk ikut dalam sesi Preskon Pre Match.

Dipecatnya Marcelino Garcial Toral sebagai juru taktik pada pekan lalu disinyalir menjadi alasan para pemain menolak untuk mengikuti Preskon Pre Match. Kondisi itu bisa dimaksimalkan Chelsea untuk meraih poin penuh.



Berikut jadwal siaran Langsung Liga Champions Selasa dan Rabu,

Selasa, 17 September 2019
Inter Milan vs Slavia Praha pukul 23:55 WIB
Lyon vs Zenit pukul 23:55 WIB.

Rabu, 18 Agustus 2019
Dortmund vs Barcelona pukul 02:00 WIB
Napoli vs Liverpool pukul 02:00 WIB
Salzburg vs Genk pukul 02:00 WIB
Benfica vs Leipzig pukul 02:00 WIB
Chelsea vs Valencia pukul 02:00 WIB
Ajax vs Lille pukul 02:00 WIB.