Prediksi Borussia Dortmund vs Barcelona, Messi bakal cetak gol

id borussia dortmund,barcelona,liga champions,prediksi laga

Prediksi Borussia Dortmund vs Barcelona, Messi bakal cetak gol

Penyerang Borussia Dortmund Marco Reus (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Sabtu (14/9/2019). (ANTARA/REUTERS/Leon Kuegeler)

Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund bersama dengan Barcelona - walaupun siap berduel - sama-sama kompak ria merayakan fatsun "melakukan apa yang dicintai, dan mencintai apa yang dikerjakan". Arenanya, Liga Champions.

Ya, Borussia Dortmund siap menjamu Barcelona dalam laga perdana kualifikasi Grup F Liga Champions musim 2019-2020 yang dihelat di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari, pukul 02.00 WIB.

Prediksi susunan pemain:

* Borusiia Dortmund (4-2-3-1)

Bürki (penjaga gawang), Guerreiro, Hummels, Akanji, Hakimi, Witsel, Weigl, Hazard, Reus, Sancho, Alcácer

* Barcelona (4-3-3)
Stegen (penjaga gawang), Alba, Lenglet, Piqué, Semedo, Arthur, Busquets, Jong, Griezmann, Suárez, Messi

Prediksi Man of match:

1.Lionel Messi (45,45 persen)
2. Jonathan Sancho (27,27 persen)
3.Marco Reus (9,09 persen)
4.Luis Suárez (9,09 persen)
5.Antoine Griezmann (9.09 persen)

Data dan fakta:

* Pemain yang absen dan diragukan tampil: Nico Schulz, Mateu Morey, Lukasz Piszczek, Samuel Umtiti, Ousmane Dembélé



Warta Tim:

Borussia Dortmund:

* Borussia Dortmund memastikan Nico Schulz mengalami cedera, sementara Lukasz Piszczek belum fit 100 persen. Achraf Hakimi besar kemungkinan mengisi posisi bek sayap.
* Mantan striker Barcelona Paco Alcácer siap menghadapi mantan klubnya, sementara Jadon Sancho termotivasi meningkatkan reputasi dengan tampil lebih solid saat melawan salah satu klub terbaik di dunia.
* Thomas Delaney dan Julian Weigl bersaing untuk memperoleh posisi di lini tengah, sementara Thorgan Hazard dan Julian Brandt bersaing mendapatkan tempat di sayap kiri.
* Manuel Akanji dikabarkan pulih dari cedera dan ia siap tampil melawan Barcelona. Ia cedera saat Borussia Dortmund menang 4-0 atas Bayer Leverkusen dalam liga domestik pada akhir pekan lalu.

Barcelona:

* Lionel Messi dinyatakan siap tempur melawan Borussia Dortmund. Ini penampilan penampilan pertamanya pada musim ini.
* Ansu Fati dan Carles Pérez - yang mengukir performa ciamik bagi Barcelona pada musim ini, bukan tidak mungkin dibangkucadangkan dalam laga di Stadion Iduna Park ini, lantaran Messi besar kemungkinan diturunkan.
* Samuel Umtiti bakal absen, sementara Clement Lenglet dan Gerard Pique berpeluang memperkuat lini pertahanan Barcelona. * Nélson Semedo membuktikan dirinya sebagai bek kanan pilihan utama Barcelona pada musim ini.

Data dan fakta aktual:

* Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Barcelona di Liga Champions UEFA.

Prediksi jalannya laga:

* Borussia Dortmund siap meneror Barcelona dalam laga Liga Champions. Sebelumnya mereka menang mengesankan 4-0 atas Bayer Leverkusen.
* Barcelona mengalahkan Valencia 5-2 pada akhir pekan di ajang Liga Spanyol. Mereka siap menurunkan dan mengandalkan Lionel Messi.
* Barcelona kebobolan dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka. Ini jelas memotivasi Dortmund agar tampil impresif saat berlaga di kandang di ajang Liga Champions.
* Pertandingan diprediksi bakal menyajikan baku serang dan adu kuat di lini tengah. Pertandingan bakal berlangsung seru menghibur.

Prediksi hasil laga (whoscored):

* Borussia Dortmund: 2
* Barcelona: 1