PSM Makassar sementara ungguli Badak Lampung 1-0

id Barak Lampung,PsM Maksar,PSM unggul menit 36

PSM Makassar sementara ungguli Badak Lampung 1-0

Pertandingan Liga 1 Shopee Indonesia Perseru-Badak Lampung vs PSM Makassar, di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (15/9/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Kedua kesebelasan sebenarnya bermain sama-sama menyerang secara terbuka dengan tempo yang cepat.
Bandarlampung (ANTARA) - Kesebelasan PSM Makassar mampu menciptakan gol ke gawang Perseru Badak Lampung pada menit ke-36 untuk mengubah papan skor unggul sementara menjadi 1-0 melalui tandukan penyerang mereka Amaido Balde.

Dalam pertandingan di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu, Amaido Balde mampu memanfaatkan umpan silang dari pemain sayap mereka dan menanduknya masuk ke gawang Badak Lampung.

Dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan sebenarnya bermain sama-sama menyerang secara terbuka dengan tempo yang cepat.

Terbukti tim tuan rumah mampu menciptakan peluang di menit-menit awal melalui TA Mushafry dan Vidal, namun belum berbuah gol.

Begitu pula dengan kesebelasan PSM juga mencoba membuka keunggulan melalui Zulham Zamrun, namun belum bisa mengubah skor.

Pertandingan dengan tempo yang cepat tersebut menimbulkan beberapa pelanggaran keras kerap terjadi baik yang dilakukan pemain tuan rumah maupun tamu.

Bahkan pada menit ke-45 Zulham Zamrun harus keluar lapangan lebih cepat dari pemain lainnya karena terkena akumulasi kartu kuning, setelah melanggar Reva Adi Utama dan mendapat kartu kuning kedua dari wasit Yeni Krisdianto.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar