Peringati HUT ke-12 Majelis Pengajian Rachmat Hidayat gelar jalan sehat

id Majelis Rachmat Hidayat,Jalan Sehat,Antara.lampungnews.com

Peringati HUT ke-12 Majelis Pengajian Rachmat Hidayat gelar jalan sehat

Ribuan masyarakat Lampung ikuti jalan sehat dalam rangka memperingati ulang tahun Majelis Rachmat Hidayat, Minggu (15/9/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

"Siapa tau saja rezeki, nomor kupon keluar dan dapat hadiah," katanya lagi.
Bandarlampung (ANTARA) - Ribuan warga Provinsi Lampung telah berkumpul di Tugu Adipura Kota Bandarlampung untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-12 majelis pengajian Rachmat Hidayat.

Pantauan di lokasi, Minggu, masyarakat dari berbagai kabupaten/kota di Lampung telah datang dari pagi hari dan kebanyakan dari mereka memakai atribut hijab merah yang merupakan ciri khas dari anggota majelis pengajian tersebut.

"Dari jam 06.30 datang ke Tugu Adipura untuk berpartisipasi dalam jalan sehat yang diadakan Bunda Eva dalam memperingati hari jadi Majelis Rachmat Hidayat," kata Rani Maharani, salah seorang warga Lampung.

Dia mengatakan tertarik mengikuti kegiatan tersebut karena hadiah yang disediakan oleh panitia juga cukup banyak dan beragam, dan datang ke lokasi bersama dengan keluarga.

"Siapa tau saja rezeki, nomor kupon keluar dan dapat hadiah," katanya lagi.

Hal yang sama dikatakan oleh warga Bandarlampung Adi Gunawan.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Majelis Rachmat Hidayat itu dimulai dari Tugu Adipura melalui Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Katamso, dan Jalan Raden Intan.

Pada acara tersebut pihak panitia menyediakan berbagai hadiah, seperti sepeda motor, kulkas, TV, mesin cuci, satu unit mobil, dan hadiah ibadah umrah gratis.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar