PSM Makassar sesumbar rebut kemenangan di markas Badak Lampung

id psm makassar, perseru badak lampung, shopee liga 1

PSM Makassar sesumbar rebut kemenangan di markas Badak Lampung

Pelatih PSM Makasar Kalezic saat memeberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (14/9/2019). ANTARA/Dian Hadiyatna

Bandarlampung (ANTARA) - Kesebelasan PSM Makassar sesumbar akan merebut kemenangan atas Perseru Badak Lampung dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (15/9).

"Kami ke sini untuk membayar kekalahan kemarin di kandang dan ini harus dijawab oleh para pemain kami," kata pelatih PSM Makassar Darije Kalezic, di Bandarlampung, Sabtu.

Menurut dia, saat ini kondisi pemainnya sudah siap tempur meski pada pertandingan nanti tidak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya, Marc Klok.



Pelatih asal Belanda itu menilai Perseru Badak Lampung merupakan tim yang cukup bagus dan pastinya akan mencoba meraih kemenangan dengan bermain habis-habisan selama 90 menit begitu pula dengan PSM.

Para pemain juga, lanjutnya, telah melupakan kekalahan di kandang dari PSIS Semarang pada pertandingan terakhir mereka dan saat ini anak asuhannya sudah siap meladeni tuan rumah yang sedang dalam kondisi bagus.



"Saya hanya yakin jika pemain kita dalam kondisi 100 persen dan level mereka tinggi pasti besok kami akan menang," katanya lagi.

Di sisi lain Kalezic mengungkapkan bahwa pada tahun ini anak asuhnya sedang menjalani jadwal pertandingan yang cukup padat tapi itu tidak mempengaruhi fisik para pemain.

"Kalo saya lihat pemain saya masih cukup bugar untuk menjalani pertandingan di Liga 1 karena dalam tujuh bulan terakhir hanya ada satu pemain saja yang cedera," kata dia menegaskan.


 
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar