Bali United bertekad bawa pulang tiga poin dari markas Bhayangkara

id Shopee Liga 1 ,Liga 1,Bali United,Bhayangkara United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) - Bali United akan bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kandang Bhayangkara FC dalam laga putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9) dan bertekad membawa pulang tiga poin.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan para pemainnya kini dalam kondisi siap tempur menghadapi The Guardians. Apalagi mental pemain sedang dalam kondisi terbaiknya karena berhasil membawa Serdadu Tridatu berada di posisi satu klasemen sementara.

"Kita sudah kerja keras di latihan, semua pemain ada di latihan. Besok kita pertandingan pertama di putaran kedua mudah-mudahan kita bisa main bagus dan meraih hasil bagus juga," ujar Teco, Kamis.

Apabila dibandingkan dengan Bhayangkara FC, Bali dalam kondisi lebih siap apalagi setelah mengikuti turnamen Trofeo Hamengku Buwono X Cup 2019 di Yogyakarta untuk menyongsong putaran kedua.

Di sisi lain, empat pemain yang dipanggil timnas juga telah bergabung bersama tim yakni Made Andhika Pradana, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ricky Fajrin.

Akan tetapi Teco belum bisa memastikan apakah keempatnya bisa langsung diturunkan atau diistirahatkan terlebih dahulu, melihat kondisi kebugarannya usai melawan Thailand.

"Mereka baru gabung sama tim, tapi kemarin nggak punya latihan, kita baru datang dari Bali ke Jakarta. Kita lihat kondisi mereka," kata dia.

Senada dengan Teco, penyerang Bali United Melvin Platje menegaskan para pemain dalam kondisi siap tempur dan optimis merebut tiga poin dari tuan rumah.

"Saya sudah tahu Bhayangkara punya pemain bagus, saya menghormati klub itu dan akan kerja keras besok. Besok kami akan kerja keras dalam bertahan dan menyerang," kata dia.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar