Kepergian Griezmann nyeberang ke Barcelona di mata Diego Costa

id antoine griezmann,diego costa,atletico madrid,barcelona,liga spanyol

Kepergian Griezmann nyeberang ke Barcelona di mata Diego Costa

Antoine Griezmann (kanan) dan Diego Costa (kiri) saat membela Atletico Madrid dalam Liga Spanyol 2018/19. (ANTARA/AFP/Oscar del Pozo)

Costa memilih untuk menganggap wajar keputusan Griezmann untuk pergi ke Barcelona.
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Atletico Madrid Diego Costa akhirnya buka suara soal kepergian bekas rekannya Antoine Griezmann yang menyeberang ke Barcelona pada musim panas lalu.

"Mimpi Griezmann adalah bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez," kata Costa kepada Que Partizado dilansir OneFootball.

Tak seperti reaksi kebanyakan suporter Atletico, Costa memilih untuk menganggap wajar keputusan Griezmann untuk pergi ke Barcelona.

"Sebagai pesepakbola Anda akan selalu ingin menguji kemampuan dan normal bahwa ia ingin bermain di sana. Ia ingin tahu apakah bisa menjadikan dirinya sepenting ketika di Atletico," ujarnya.

"Kita tak bisa mengatakan hal buruk soal dia karena itu," pungkas Costa.



Griezmann pergi dari Atletico setelah Barcelona menebus klausul nilai minimum pembeliannya sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,89 triliun).

Meski sempat menjadi sosok penting di Atletico, Griezmann jelas mematahkan hati banyak suporter Los Rojiblancos ketika ia menyampaikan salam perpisahannya lewat sebuah video yang ia unggah lewat media sosial pribadinya pada pertengahan Mei 2019.

Baca juga: Messi masih berlatih terpisah jelang hadapi Valencia