BJ Habibie-wafat- warga perbatasan sampaikan belasungkawa atas wafatnya Habibie

id habibie wafat,masyarakat perbatasan,Bj Habibie wafat, antara lsmpung

Dokumentasi - Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie berziarah ke makam istrinya Hasri Ainun Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Rabu (5/6/2019). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Kami warga Indonesia yang berada di perbatasan menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Bapak kita, Guru kita, Pak BJ Habibie, kami merasakan duka mendalam
Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) - Kepergian Bj Habibie meninggalkan luka mendalam bagi masyarakat Indonesia yang juga dirasakan

Masyarakat Indonesia yang berada di perbatasan Indonesia - Malaysia di Kecamatan Badau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya BJ Habibie.
 
"Kami warga Indonesia yang berada di perbatasan menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Bapak kita, Guru kita, Pak BJ Habibie, kami merasakan duka mendalam," kata Tokoh masyarakat perbatasan, Kecamatan Badau, Heny Sudayat, dihubungi Antara, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu malam.

Sosok Bj Habibie merupakan putra terbaik bangsa Indonesia yang di kenal dunia sebagai ilmuan dan sebagai Presiden ke-3 di tanah air tercinta ini, kata Sudrajat. 
 
Selain itu, Habibie juga merupakan seorang negarawan yang patut menjadi kebanggaan dan teladan bagi anak bangsa.

"
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar