Tiga ganda campuran amankan tiket babak kedua Vietnam Open

id ganda campuran,vietnam open 2019

Ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kiri) dan Praveen Jordan mengembalikan kok ke ganda campuran Ceko Jakub Bitman dan Alzbeta Basova pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019). Praveen/Melati lolos ke babak 16 besar setelah menang dengan skor 21-16, 21-11. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/pras. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Pada kejuaraan Vietnam Open 2019, timnas Merah Putih pada lini ganda campuran berhasil mengamankan tiga tiket ke babak kedua
melalui kemenangan babak pertama yang diraih Ricky Kandarasuwadi/Pia Zebadiah Bernadet, Rian Agung Saputro/Brigita Marcella Rumambi, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Pada laga yang berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu, Ricky/Zebadiah unggul 15-21, 21-13, 21-13 atas pasangan dari Thailand Chaloempon Chaorenkitamorn/Chasinee Korepap.

Mereka menuntaskan laga babak pertama di Nguyen Du Cultural Sports Club hanya dengan 42 menit.

Selanjutnya mereka akan menghadapi unggulan pertama yaitu Mark Lamfuss/Isabel Herttrich dari Jerman di babak kedua.

Keunggulan atas Thailand juga dialami Rian/Brigita, yang mengalahkan Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk dengan skor 21-18 dan 22-20 melalui pertandingan berdurasi 34 menit.

Pasangan ganda campuran terakhir yang lolos ke babak kedua ialah pasangan unggulan kedelapan Adnan/Mychelle, yang mengalahkan Chia Weijie/Lim Chiew Sien dengan skor 21-15, 21-14.

Namun, dalam fase ini Indonesia juga harus kehilangan empat pasangan yang kalah di babak pertama, mereka antara lain Zacharia Joshiano/Hediana Julimarbela (dikalahkan Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian dari China), Agripinna Prima Putra/Meirisa Cindy Sahputri (dikalahkan Chen Keng/Zhou Shun Qi dari china).

Lalu Angga Pratama/Anggia Shitta Awanda (dikalahkan Marvin Seidel/Linda Efler dari Jerman), dan Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati (dikalahkan Dong Wei Jie/Chen Xiao Fei dari China).

Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar