Diduga lupa gunakan rem, truk panjang tabrak warung dan meluncur ke selokan

id truk,jalinsum,lampung.antaranews.com

Diduga lupa gunakan rem, truk panjang tabrak warung dan meluncur ke selokan

Satu unit truk besar dan panjang pada Rabu sekitar pukul 16.31 WIB menabrak dan menghacurkan satu warung sebelum truk bernomor berplat asal Lampung itu, BE 8806 AJ meluncur ke selokan Jalan Lintas Sumatera di depan sebelah kiri RS Imanuel Bandarlampung. Kejadian tidak mengakibatkan korban jiwa karena pemilik warung masih sempat menyelematkan diri, sementara warung berikut isinya hancur. (Hisar Sitanggang/Lampung.Antaranews.com)

Bandarlampung (ANTARA) - Satu truk besar dan panjang pada Rabu sekitar pukul 16.31 WIB menabrak dan menghacurkan satu warung sebelum truk bernomor berplat asal Lampung itu, BE 8806 AJ meluncur ke selokan Jalan Lintas Sumatera di depan sebelah kiri RS Imanuel Bandarlampung. 

Kejadian itu tidak mengakibatkan korban jiwa karena pemilik warung masih sempat menyelamatkan diri, sementara warung berikut isinya hancur.

Kejadian itu diduga karena pengemudi truk itu lalai dengan tidak menggunakan rem tangan saat menghentikan truknya di depan RS Imanuel sehingga meluncur dan menabrak apa saja yang ada di depannya.

Selain itu, pengemudi juga mengabaikan larangan parkir di depan RS Imanuel karena sejauh ini tak ada tindakan dari pihak terkait terhadap pengemudi yang parkir di kawasan itu. Memarkir kendaraan di depan RS Imanuel dilarang karena merupakan area perputaran (U-turn) kendaraan, serta akses masuk dan keluar pasien ke rumah sakit.

Sehubungan itu, beberapa warga mengharapkan pengemudi kendaraan itu ditindak, begitu juga semua kendaraan yang parkir di depan putaran balik arah (U-turn) RS Imanuel.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar