Bupati Adipati ajak pertahankan piala adipura

id Bupati waykanan, raden adipati surya, bupati, waykanan, pemkab waykanan, piala adipura, emir

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya. (Foto : Antaralampung/Emir F Saputra)

Mari kita bersama-sama mendukung dan sukseskan Adipura tahun 2019, Waykanan pasti bisa, kata Adipati
Waykanan (ANTARA) - Bupati Waykanan, Provinsi Lampung, Raden Adipati Surya mengajak warga di daerahnya untuk mempertahankan Piala Adipura yang diraih tahun lalu dengan menjaga kebersihan lingkungan kantor dan sekitaranya, karena mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkannya. 

“Saya mau seluruh pegawai turut serta mempertahankan Piala Adipura yang telah bersama-sama kita peroleh tahun lalu, dan bisa meraih hal yang sama pada tahun ini,” kata Raden Adipati Surya, di Blambangan Umpu, Selasa. 

Menurut Bupati, untuk mempertahankan Piala Adipura, semua yang terkait, baik itu kepala SKPD, camat, lurah hingga RT serta seluruh masyarakat harus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan menata ruangan, kantor, rumah, halaman agar asri dan hijau untuk hidup sehat dan bersih.

Hal ini sudah tentu akan mendukung program dan misi Pemerintah Kabupaten Waykanan untuk bisa meraih Piala Adipura kedua kalinya. 

“Mari kita bersama-sama mendukung dan sukseskan Adipura tahun 2019, Waykanan pasti bisa,” kata Adipati. 

Adipati mengatakan, kebersihan merupakan sebagian dari iman, untuk itu seluruh masyarakat baik laki-laki maupun perempuan untuk ikut berpartisipasi secara aktif dengan memulai dari hal-hal yang sederhana dan kecil mengajari anak-anak sejak usia dini agar mereka hidup bersih sehingga dapat mendukung Waykanan meraih kembali Piala Adipura pada tahun 2019.

“Adipura untuk 2019 bukan hal mustahil, bahkan dari berbagai pihak dan usia juga bisa berperan serta ikut mensukseskan Piala Adipura tahun ini. Ayo dukung dan sukseskan Adipura tahun 2019,” ungkapnya.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar