Mampukah pelatih anyar Bhayangkara penuhi target masuk 10 besar di akhir kompetisi Shopee Liga 1?

id Paul Munster, bhayangkara fc, shopee liga 1

Mampukah pelatih anyar Bhayangkara penuhi target masuk 10 besar di akhir kompetisi Shopee Liga 1?

Pelatih baru Bhayangkara FC Paul Munster (kiri). ANTARA/Instagram@bhayangkarafc

Manajemen memberikan target musim ini masuk dalam 10 besar
Jakarta (ANTARA) - Pelatih anyar Bhayangkara FC Paul Munster dipatok target oleh manajer tim, Sumardji untuk bisa membawa tim berjuluk The Guardians itu masuk 10 besar klasemen akhir kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

"Manajemen memberikan target musim ini masuk dalam 10 besar. Syukur-syukur bisa mencapai lima besar," ujar Sumardji seperti dikutip situs resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin.

Munster masuk sebagai pelatih baru Bhayangkara FC menggantikan posisi Angel Alfredo Vera yang didepak oleh manajemen. Vera dianggap tidak berhasil membawa The Guardians masuk target lima besar paruh musim pertama.

Di bawah asuhan Vera, Bhayangkara terseok-seok pada putaran pertama dan bertengger di posisi 11 klasemen. Berkaca pada kondisi tersebut, maka manajemen terpaksa mesti melakukan pergantian pelatih.

Dengan kehadiran Munster, Sumardji berharap dia mampu membawa perubahan di skuat Bhayangkara dan mampu memenuhi target yang diberikan.

"Paul Munster pasti kita berikan target. Ya, tapi melihat kondisi seperti ini, sangat sulit kalau targetnya juara," kata dia.

Guna mencapai target tersebut, Bhayangkara FC langsung mengebut persiapan dengan menggelar pemusatan latihan di Agrowisata Batu, Malang.

Selama satu pekan mereka digenjot untuk meningkatkan performa sekaligus pengenalan taktik Munster kepada pemain.

"Saya berusaha meningkatkan performa pemain dan dalam uji coba, saya juga memberikan menit bermain kepada semua pemain," kata Munster.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar