Istri Wali Kota Bandarlampung ikut penjaringan calon wali kota

id pilkada bandarlampung,pilkada 2020,pilkada serentak

Ilustrasi Pilkada. (Antaranews)

Bandarlampung (ANTARA) - Istri Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN, memastikan diri ikut dalam penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota Bandarlampung periode 2020-2024 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Saya harap PDI Perjuangan dapat memberikan rekomendasinya untuk saya maju dalam pilwakot Bandarlampung," kata kata Eva Dwiana yang juga politisi PDI-P, di Bandarlampung, Senin.

Eva yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung meyakini bahwa partai berlambang banteng moncong putih tersebut akan mengusungnya dalam pilwakot yang akan dilaksanakan 2020 mendatang karena ia merupakan salah satu kader terbaik PDI-P.
 

"Saya ingin maju dalam pilwakot, semua ini untuk melanjutkan program dan estafet kepemimpinan Herman HN yang telah dua periode menjabat Wali Kota Bandarlampung," kata dia.

Sementara itu, Sementara, Dedi Yuginta, selaku Ketua penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung melalui PDI-P Kota Bandarlampung, menegaskan penjaringan ini terbuka untuk umum, dan tidak di pungut biaya apapun.
 

“Siapa saja bisa mendaftar, bukan hanya kader, orang lain pun bisa mendaftar," kata dia.

Dia mengatakan, pendaftaran dari PDI-P ini dilakukan serentak di Kabupaten dan Kota Provinsi Lampung yang menggelar Pilkada serentak. Penjaringan ini mulai dari tanggal 9 hingga 16 September 2019.

Ia menyebutkan bahwa selain Istri Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana yang telah melakukan pendaftaran terdapat juga Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar yang ikut dalam penjaringan hari ini.

 

 

Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar