Chris Smalling mengaku senang jika kontrak pinjam di AS Roma berhasil

id Chris Smallin,Manchester United

Chris Smalling mengaku senang jika kontrak pinjam di AS Roma berhasil

Bek tengah Manchester United Chris Smalling yang kini berstatus pemain pinjaman di AS Roma. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Ini satu kesempatan yang datang kepada saya yang sangat saya minati, saya sangat bersemangat untuk datang, kata Smalling
Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester United Chris Smalling yang terlempar dari Old Trafford menyusul kedatangan Harry Maguire sebagai bek paling mahal di dunia, dari Leicester City.

Smalling mengaku akan senang jika memperpanjang kehadirannya di Italia seandainya kontrak pinjam satu musimnya di AS Roma berhasil.

Bek tengah berusia 29 tahun itu dibawa ke Roma untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Kostas Manolas. Smalling mengaku ingin kontrak permanen di Roma.

"Ini satu kesempatan yang datang kepada saya yang sangat saya minati, saya sangat bersemangat untuk datang," kata Smalling dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Ini terjadi cepat sekali dan kini saya fokus ke pertandingan berikutnya, bangun kecepatan dalam latihan berdasarkan metode manajer dan kemudian berharap melewati musim yang sangat baik."

"Jika berlanjut dan klub ini senang maka saya sudah pasti bisa menyaksikan masa depan jangka panjang di Italia," kata Smalling.

Smalling akan melakukan debut bersama Roma dengan melawan Sassuolo menyusul jeda internasional pada 15 September.
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar