Kalimantan Wonderland di Beograd dihadiri ribuan warga Serbia

id Beograd

Kalimantan Wonderland di Beograd dihadiri ribuan warga Serbia

Ribuan warga Serbia di Beograd dan sekitarnya menghadiri pagelaran seni dan budaya serta promosi ekonomi kreatif Indonesia bertajuk Kalimantan Wonderland diadakan Kedutaan Indonesia, Beograd di adakan di Benteng Kalemegdan situs bersejarah di Kota Beograd, Serbia. ANTARA/Dokumen KBRI

London (ANTARA) - Kalimantan Wonderland yang merupakan salah satu pagelaran seni dan budaya serta promosi ekonomi kreatif Indonesia dihadiri oleh ribuan warga Serbia di Beograd dan sekitarnya. 

Kegiatan yang diadakan Kedutaan Indonesia, Beograd bekerja sama dengan Jungle Travel, dan perusahaan Indonesia di Serbia Indofood dan Delta Danube di Benteng Kalemegdan situs bersejarah di Kota Beograd, Serbia, akhir Agustus tadi.

Duta Besar Indonesia untuk Serbia dan Montenegro, M. Chandra W. Yudha, Kamis mengatakan Kalimantan Wonderland digelar untuk merayakan 65 tahun hubungan bilateral Indonesia Serbia sekaligus mempromosikan ekonomi kreatif, pariwisata dan seni budaya
.
Indonesia.Kalimantan Wonderland terdiri dari dua kegiatan Pasar Indonesia, menampilkan berbagai produk ekonomi kreatif, kerajinan tangan, dan batik khas Kalimantan dan beberapa daerah lain, serta produk kuliner dengan mendatangkan sejumlah wirausaha Indonesia dan Serbia serta penampilan tarian tradisional Indonesia oleh penari dari Sanggar Tari KBRI Beograd Bidadari dan Citra Indonesia.