PMI Lampung bantu korban kebakaran di Kaliawi Bandarlampung

id Pmi, pmi lampunh, lampung, bantu korban, kebakaran, korban, bencana, emir, bandarlampung

PMI Lampung bantu korban kebakaran di Kaliawi Bandarlampung

Wakil Ketua Bidang PB PMI Lampung Estadi Wibowo memberikan bantuan kepada korban kebakaran, di Kaliawi, Bandarlampung. (Antaralampung/Dok. PMI Lampung)

Bantuan yang disalurkan di antaranya tali kasih sebesar Rp500.000 per kepala keluarga, terpal, kitchen ware, selimut, kelambu, hygient kit, bak air, matras, susu bayi dan popok bayi.
Bandarlampung (ANTARA) - Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung  menyalurkan bantuan dan tali kasih bagi korban kebakaran di RT 09 dan RT 10, Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung.

Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua PMI Lampung Bidang Penanggulangan Bencana Estadi Wibowo langsung kepada korban kebakaran sebanyak 14 KK.

Wakil Ketua Bidang PB PMI Lampung Estadi Wibowo mengatakan, bantuan yang disalurkan di antaranya tali kasih sebesar Rp500.000 per kepala keluarga, terpal, kitchen ware, selimut, kelambu, hygient kit, bak air, matras, susu bayi dan popok bayi.

"Semoga bantuan ini  bermanfaat bagi warga terdampak kebakaran," ujar Estadi, di Bandarlampung, Kamis

Ketua RW 10 Madliyas mengapresiasi bantuan yang dberikan oleh PMI kepada warga korban kebakaran. Warga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini.

Musibah kebakaran ini mengakibatkan 14 kepala keluarga atau 44 jiwa kehilangan tempat tinggal. Warga yang menjadi korban kebakaran kini tinggal di rumah keluarganya dan sebagian tinggal di Mushala Hairul Fallah.