Polres Mesuji tingkatkan patroli pengamanan di daerah perbatasan

id Polres Mesuji meningkatkan patroli pengamanan di daerah perbatasan Kabupaten Mesuji Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan.

Polres Mesuji tingkatkan patroli pengamanan di daerah perbatasan

Polres Mesuji meningkatkan patroli pengamanan di daerah perbatasan Kabupaten Mesuji Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan. (AntaraNews Lampung . Com Foto /Raharja)

Patroli yang dilaksanakan ini merupakan patroli rutin. Kami meningkatkan patroli di setiap perbatasan, khususnya di lokasi yang dinilai menjadi jalan tikus dan rawan tindak kriminal, kata AKP Hadly Nasution
Mesuji (ANTARA) -  
Polres Mesuji meningkatkan patroli pengamanan di daerah perbatasan Kabupaten Mesuji Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan.  (AntaraNews Lampung.com /Foto Raharja) 

Kepolisian Resor Mesuji, Lampung, meningkatkan patroli pengamanan di perbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo diwakili Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution saat ditemui di Pos Lantas Desa Labuhan Permai Mesuji, Selasa mengatakan, patroli bersama itu melibatkan puluhan personel.

"Patroli yang dilaksanakan ini merupakan patroli rutin. Kami meningkatkan patroli di setiap perbatasan, khususnya di lokasi yang dinilai menjadi jalan tikus dan rawan tindak kriminal," kata AKP Hadly Nasution. 
.
Ia menjelaskan, pihaknya tak ingin kecolongan di wilayah perbatasan itu, karena daerah perbatasan rawan akan tindak kriminalitas yang nantinya dapat mengganggu keamanan masyarakat. 

Patroli bersama itu merupakan bagian dari sinergi antara Polri untuk menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan.

Sampai sejauh ini, kata dia, selama kegiatan patroli belum ditemukan pelintas batas kriminal yang masuk melalui jalur-jalur tikus.

"Sejauh dilakukan patroli bersama, belum ditemukan ada kejadian kriminalitas, dan situasi keamanan sejauh ini masih kondusif,” katanya.