Danrem 043/Gatam pimpin upacara wisuda purnawira

id Korem 043 gatam, 043, tni, hut korem, tni ad, lampung, emir, wisuda purnawira, wisuda, purnawira

Danrem 043/Gatam pimpin upacara wisuda purnawira

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi saat bersalaman dengan salah satu wisuda Purnawira Antatalampung/Emir Fajar Saputra/Korem 043 Gatam)

Bandarlampung (ANTARA) - Danrem  043/Gatam Kolonel Taufiq  Hanafi memimpin  upacara wisuda  purnawira di gedung  Ahmad  Yani  Makorem  043/Gatam, Selasa. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para purnawira yang telah mengabdi untuk Korem 043/Gatam. Semoga banyak anggota atau prajurit yang dapat mencontohnya” katanya.
 
Menurutnya, wisuda purnawira ini diberikan kepada 23 yang telah memasuki masaa pensiun. Selain melakukan wisuda, diberikan juga penghargaan kepada massing-masing wisuda purnawira

Upacara  wisuda  purnawira dilaksanakan sebagai  tradisi  ungkapan rasa  bangga,  syukur  dan  penghargaan  dari  komando  kepada para perwira yang  memasuki  masa  pensiun atau  purna  bhakti dalam  pengabdianya  kepada  Tanah  Air, Bangsa dan Negara.

“Pelaksanaan  upacara  wisuda  purnawira dilaksanakan  dengan  penciuman  Tunggul  Duajah Korem  043/Gatam oleh 23 Purnawira  TNI yang  telah  memasuki  masa  pensiun, dan telah  selesai  masa  tugasnya  sebagai  prajurit TNI. Ini dimaksudkan sebagai  bentuk  kesetiaan  atas  pengabdian dan  perjuangannya kepada  bangsa  dan  negara,” kata Taufik 

Taufik menjelaakan, upacara wisuda purnawira ini juga, dianjurkan untuk diikuti oleh para kodim yang ada.

“Semoga Kodim di wilayah Provinsi Lampung ini bisa mengikuti kegiatan upacara wisuda purnawira. Karena ini semua bentuk penghargaan yang diberikan kepada para perwira yang telah memasuki masa pensiun,” katanya 

Pada acara tersebut dihadir Kasrem  043/Gatam Letkol  Czi  Mulyadi, para Dandim jajaran  Korem,  para  perwira Korem, Ketua  dan pengurus  Persit KCK Koorcab  Rem  043 PD  II/Sriwijaya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar