Peringati HUT Ke-72, Danrem Gatam ajak prajurit tingkatkan kualitas

id Korem 043 gatam, 043, tni, hut korem, tni ad, lampung, emir

Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi saat memberikan sambutan pada acara HUT Ke-72 Korem 043/Gatam (Foto : Antaralampung/Dok Korem 043 Gatam)

Saya berharap HUT Korem ini bisa meningkatkan kebersamaan dan kualitas satuan lebih baik dalam melaksanakan tugas, kata Danrem
Bandarlampung (ANTARA) - Danrem  043 Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf. Taufiq  Hanafi  mengatakan, momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Korem Gatam diharapkan dapat meningkatkan kinerja, motifasi dan keakraban sesama prajurit serta meningkatkan kualitas satuan lebih baik dalam setiap pelaksanaan  tugas. 

“Saya berharap HUT Korem ini bisa meningkatkan kebersamaan dan kualitas satuan lebih baik dalam melaksanakan tugas,” kata Danrem di Lapangan Makorem setempat, Selasa. 

Danrem menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena usia Korem 043 Gatam sudah mencapai 72 tahun, dan diharapkan semangat kerja di lingkungan Korem Gatam lebih ditingkatkan dalam menjalan tugas-tugas yang diemban.

“Saya selaku Danrem tidak hebat, tapi yang hebat adalah para Dandim jajaran, para Kasi Korem, para prajurit dan PNS jajaran Korem Gatam yang telah bekerja dengan baik. Tak lupa kepada ibu-ibu Persit saya ucapkan terima kasih karena telah setia mendampingi para suami mengabdi kepada negara dan bangsa ini,” katanya.

Selain melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Ke-72 Korem Gatam, sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H/2019, sebagai  wahana tatap  muka dan silaturahmi yang  dilandasi  nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada  Tuhan Yang Maha Esa. 

Acara ini mengambil tema "Jadikan hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 sebagai momentum  peningkatan iman dan taqwa dan profesionalisme prajurit guna mendukung tugas pokok TNI-AD.

Usai acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danrem 043 Gatam yang diserahkan kepada Serda Agus Feriyanto, prajurit terbaik dan berprestasi Korem 043 Gatam.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar