BPC HIPMI Bandarlampung lantik kepengurusan baru periode 2019-2022

id BPC HIPMI, lantik kepengurusan baru, Lampung.antara.com

BPC HIPMI Bandarlampung lantik kepengurusan baru periode 2019-2022

Ketua I bidang Organisasi Kaderasasi dan Keanggotaan, M Randi Pratama menjelaskan terkait pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Kota Bandarlampung (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bandarlampung melaksanakan kegiatan pelantikan Ketua BPC HIPMI, latihan cabang (Diklatcab), serta rapat kerja cabang (Rakercab).

"Ada sebanyak 100 orang lebih yang dilantik hari ini untuk pengurusan BPC HIPMI Kota Bandarlampung periode 2019-2022," ketua I bidang Organisasi Kaderasasi dan Keanggotaan, M Randi Pratama di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan, pelantikan terhadap ketua terpilih ini merupakan hasil dari musyawarah cabang (Muscab) pada tanggal 19 juli 2019 lalu. Dalam Muscab itu, yang terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI adalah Deri Febogi.

Target BPC HIPMI sendiri ke depan dari ketua yang terpilih bahwa akan menciptakan pengusaha-pengusaha baru yang mudah khususnya di Kota Bandarlampung. Selain itu juga akan membangun pengusaha muda di Bandarlampung sehingga dapat berdaya saing di tingkat nasional.

"Kita akan fokus ke UMKM untuk menghasilkan pengusaha kuda dan meningkatkan daya saing hingga ke tingkat nasional," kata dia.

Harapan BPC HIPMI Kota Bandarlampung ke depan bagaimana nantinya bisa berdaya bersaing dan membangun perekonomian secara nasional.

Menurutnya, HIPMI adalah perahu atau payung bagi pengusaha di seluruh Bandarlampung.

"Kita harapkan kepemimpinan baru ini bisa membangun dan bersatu hingga membangkitkan perekonomian di Bandarlampung agar bisa bersaing di kalangan nasional. Saat ini kita sedang merancang program bersama pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung dan kita akan fokus kepada usaha UMKM agar nanti kita dapat menekan tingkat pengangguran," katanya.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar