Grup K-pop Pentagon nyanyikan lebih 20 lagu dalam konser "Prism"

id PENTAGON, grup pentagon, pentagon prism

Grup idola K-Pop PENTAGON dalam gelaran konser bertajuk "Prism" di mal Kota Kasablanka, Sabtu malam (31/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Tidak hanya lagu mereka sendiri, Kino, Hong-seok, Jinho dan Yeo-one juga membawakan lagu "Havana" yang dipopulerkan penyanyi Camila Cabello.
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop Pentagon menyanyikan lebih dari 20 lagu termasuk lagu debut mereka "Gorilla" dalam konser perdana bertajuk "Prism" di Jakarta, Sabtu malam.

"Sha La La" menjadi lagu pembuka konser diikuti "Gorilla", "Runaway", " Can You Feel It", "Skateboard", "Beautiful", "Naughty Boy" dan "Shine" yang membuat para penggemar bersemangat menonton idola mereka menyanyi dan menari dengan energik.

Kedelapan personel Pentagon yakni Jinho, Hui, Hong-seok, Shin-won, Yeo One, Yuto, Kino dan Woo-seok juga melantunkan lagu-lagu dalam album mini terbaru mereka, "SUM(ME:R)", seperti "Humph!" dan "Fantasystic".

Tidak hanya lagu mereka sendiri, Kino, Hong-seok, Jinho dan Yeo-one juga membawakan lagu "Havana" yang dipopulerkan penyanyi Camila Cabello. Sementara personel lainnya menyanyikan "Uptown Funk" lagu dari penyanyi Mark Ronson dan Bruno Mars.

Pentagon sempat membuat suasana area konser sendu sesaat ketika membawakan "When it Rains at Night", "Till", dan "Like This" versi akustik. Para penggemar menikmati suara merdu kedelapan personel sembari sesekali mengangkat spanduk bertuliskan huruf Hangul.

Grup K-pop itu lalu menutup konser yang berlangsung selama dua jam di mal Kota Kasablanka dengan lagu "Spectacular" dan "Thumbs Up".

Ini adalah kali pertama Pentagon bertemu para Universe, sebutan untuk penggemar setianya, di Indonesia. Hanya saja, salah satu personel, Yan-an tak bisa bergabung karena sedang rehat dari aktivitas grup.

Kendati begitu, Yan-an muncul dalam video yang diputar di tengah konser. Video itu memperlihatkan kebersamaan para personel di sela mempersiapkan pertunjukan.
 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar