Konser Grup K-pop TVXQ di BSD Tangerang

id Tvxq,konser tvxq

Duo Yunho dan Changmin dalam "TVXQ! CONCERT - CIRCLE #with in Jakarta", di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (31/8/2019) (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Changmin menimpali, "Kami kangen kalian!"
Tangerang (ANTARA) - Konser grup K-pop TVXQ dibuka tanpa basa-basi oleh Yunho dan Changmin dengan lagu-lagu rancak diiringi penari latar yang membuat panggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu, semakin ramai.

Dengan tampilan klasik yang mengingatkan pada panggung Broadway, duo itu membawakan "Bounce", "Something", "Top of The World", "Truth" juga "Love Line".

Usai membuat ribuan penonton ramai menjerit-jerit, keduanya mulai menyapa dalam bahasa Indonesia.

"Sudah lama tidak bertemu," kata Yunho yang bersimbah keringat.

Changmin menimpali, "Kami kangen kalian!"

Grup yang debut pada 2003 itu sudah menggelar banyak konser selama berkarir. Tapi, para Cassiopeia, sebutan untuk penggemar TVXQ, di Indonesia baru bisa menikmati konser solo mereka hari ini.

Sebelumnya, duo itu pernah hadir di Jakarta bersama musisi dari SM Entertainment dalam gelaran konser "SM Town Live World Tour III" pada September 2012.

Rangkaian konser TVXQ "Circle — #welcome", diasosiasikan dengan album "New Chapter No. 1: The Chance of Love", sudah berlangsung sejak 5 Mei 2018 di Korea Selatan.

Itu adalah album studio ke-8 bagi duo TVXQ, sekaligus album penuh pertama semenjak mereka merampungkan wajib militer yang harus diikuti seluruh pria Korea Selatan.

Duo TVXQ terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin yang dikenal sebagai Tohoshinki di Jepang atau DBSK (Dong Bang Shin Ki) yang artinya "dewa-dewa yang terbit dari timur".

Grup yang bernaung di bawah SM Entertainment itu awalnya terdiri dari lima penyanyi yakni Yunho, Changmin, Jaejoong, Yoochun dan Xiah Junsu ketika debut pada 2003 silam.

Konflik internal yang terjadi di dalam TVXQ membuat tiga anggota Jaejoong, Yoochun dan Xiah Junsu keluar dan membentuk trio JYJ.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar