Hodgepodge Superfest 2019 panggung perpisahan bagi GAC

id GAC,Hodgepodge

Hodgepodge Superfest 2019 panggung perpisahan bagi GAC

Grup musik GAC saat tampil di panggung Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (31/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

"Kita akan kembali ke awal mula, udah lama banget enggak nyanyiin lagu ini," ujar Gamaliel.
Jakarta (ANTARA) - Festival musik Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu, menjadi panggung terakhir bagi grup musik GAC sebelum ketiga personelnya berpisah untuk memulai karir solo.

GAC yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail itu membuka penampilannya dengan menyanyikan "Jangan Parkir", lagu dari album perdana mereka.

"Kita akan kembali ke awal mula, udah lama banget enggak nyanyiin lagu ini," ujar Gamaliel.

Mereka lalu melantunkan lagu "Cuma Aku" dan "Cinta", membuat penonton terlebih penggemar GAC hanyut dalam suasana.

"Biasanya kalau mau berpisah semua lagu jadi sedih ya tapi jangan terlalu larut dalam kesedihan," kata Gamaliel.

"Terima kasih, semua cinta buat kalian. Kita enggak akan lama-lama berpisah. Jangan terlalu lama sedihnya karena we never wanna leave," ujar Audrey melanjutkan.

GAC kemudian membawakan "Never Leave Ya" dan "Satu".

Gamaliel, Audrey dan Cantika tampil total meski mikrofon mereka sempat mati beberapa kali.

Di sela penampilan, juga diputarkan video yang memperlihatkan perjalanan karir mereka, dari menjadi penyanyi di YouTube hingga saat menerima berbagai penghargaan musik.

Untuk mengingatkan kembali saat mereka masih menyanyikan lagu orang lain, GAC pun membawakan "Telephone" dan "Just Dance" milik Lady Gaga serta "Payphone" yang dipopulerkan oleh Maroon 5.

Panggung terakhir GAC ditutup dengan lagu "Berlari Tanpa Kaki" dan "Bahagia". Gamaliel, Audrey dan Cantika saling berpelukan dan mengucapkan salam perpisahan kepada penonton Hodgepodge Superfest 2019.

"Aku mau ngucapin terima kasih juga buat band pengiring kita selama ini. Terima kasih juga buat semua kru. Semoga kita enggak akan lama-lama ya vakumnya," ujar Cantika.

"Terima kasih buat kalian semua, terima kasih sudah bertumbuh bersama, dari kita yang masih ababil (ABG labil) sampai sudah dewasa," lanjut Gamaliel.