Bupati Lamtim wanti-wanti pihak yang hambat pembangunan di daerahnya

id Zaiful Bukhari, Lampung Timur,Lampung.antaranews.com

Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari / Foto Antara

Lampung Timur (ANTARA) - Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari mengatakan pada  2019 telah dianggarkan Rp250 miliar untuk perbaikan sejumlah ruas jalan kabupaten yang jadi penghubung antarkecamatan di daerahnya.

Dana itu bersumber dari APBD Perubahan  dan akan direalisasikan mulai bulan September ini.

"Pemerintah Lampung Timur menganggarkan Rp250 miliar untuk perbaikan jalan kabupaten yang rusak, ini yang dari APBD, belum tambahan dari Dana Alokasi Khusus (DAK)," kata Zaiful Bukhari di Sukadana, Lampung Timur, Minggu (25/8) saat memberikan sambutan di acara festival kebangsaan.

Bupati Lampung Timur pada kesempatan itu menyampaikan untuk perbaikan jalan kabupaten dari Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana menuju Desa Taman Cari, dan dari Taman Cari menuju  Kecamatan Purbolinggo yang kondisinya rusak berat sudah dilelangkan tahun ini dan semestinya sudah segera dilaksanakan.

"Sebetulnya jalan yang hancur itu sudah  dilelangkan namun ada orang-orang yang menghambat sehingga terlambat," ungkapnya.

Zaiful tidak menyebut spesifik orang di maksudnya menghambat program pembangunan ruas jalan itu.

Berkaitan keterlambatan itu, Zaiful Bukhari mewanti-wanti pihak yang menghambat tersebut untuk tidak melakukannya lagi. 

"Ke depan, saya tidak akan beri kesempatan kepada siapapun orang-orang yang merongrong wibawa Pemkab Lampung Timur, dan kalau ada yang menghambat akan berhadapan dengan saya," tegasnya.

Zaiful menyatakan ingin membangun Lampung Timur bersama-sama.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar