Juventus tawarkan Dybala untuk mendapatkan Neymar

id paulo dybala,neymar,juventus,paris saint germain,liga italia

Juventus tawarkan Dybala untuk mendapatkan Neymar

Neymar saat menjalani sesi latihan bersama Paris Saint-Germain di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-En-Laye, Prancis pada 17 Agustus 2019.(REUTERS/CHARLES PLATIAU)

Jakarta (ANTARA) - Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus menyodorkan Paulo Dybala ditambah dana besar untuk mendapatkan Neymar ketika Paris Saint-Germain (PSG) menunggu tawaran konkret dari Barcelona.

Juventus kini menjadi tim terbaru dalam perburuan Neymar. Media Spanyol, AS melaporkan bahwa Si Nyonya Tua telah menggelar pembicaraan dengan PSG dan ingin mendapatkan jasanya.

Barcelona siap untuk meluncurkan sebuah tawaran resmi untuk mantan pemainnya dan saingan abadinya, Real Madrid juga sudah lama tertarik dengan sang pemain.

"Madrid belum sepenuhnya terlibat dalam transfer itu karena harapan Leonardo (direktur olahraga PSG) terlalu tinggi," ujar seorang narasumber yang saat ini bersama keluarga Neymar kepada AS.

Juventus memasuki pembicaraan untuk memastikan Neymar mengantongi gaji 37 juta poundsterling (sekitar Rp639 miliar) per tahun yang sama ia terima di juara Ligue 1 itu.

Mereka cukup berpengalaman dalam pembicaraan semacam itu usai berhasil memboyong CR7 musim panas lalu. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah berbicara dengan PSG.

Klub Serie A itu telah menawarkan "Dybala dan sejumlah besar uang" tetapi angkanya tidak diungkapkan. Sejumlah media memperkirakan angkanya sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,58 triliun) dengan pemain Argentina itu juga bernilai 80 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun).

Juventus ingin menjual Dybala ke Spurs dan mereka telah menyetujui harga sang pemain dengan total 86 juta euro (sekitar Rp1,35 triliun) tetapi mantan pemain Palermo tersebut mundur pada menit-menit terakhir.

Untuk memfasilitasi kesepakatan transfer Neymar, mereka harus menjual beberapa pemain termasuk Mandzukic, Matuidi dan Rugani.

Juve telah menghabiskan total 188 juta euro (sekitar Rp2,97 triliun) musim panas ini dengan mendatangkan De Ligt, Danilo, Cristian Romero, Luca Pellegrini dan Demiral.