Coutinho perkecil impian Neymar balik ke Barca

id Neymar, Philippe Coutinho,PSG Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), meninggalkan lapangan usai ditarik keluar oleh pelatih Thomas Tuchel (kanan) di tengah laga lanjutan Liga Prancis melawan Angers di Stadion Raymond-Kopa, Angers, Prancis, Sabtu (11/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe)

Jakarta (ANTARA) - Peluang Barcelona mendapatkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain mendadak menipis kembali menyusul kepergian Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen, tulis media Prancis, L'Equipe.

PSG bersikukuh pada tuntutannya menyangkut Neymar dengan meminta Barcelona membayar tunai paling sedikit 93,1 juta pound ditambah dua pemain dalam format tukar tambah.

Menurut L'Equipe, Coutinho adalah salah satu dari sedikit pemain Barcelona yang diincar PSG dalam skema tukar tambah itu.

Pemain Barcelona lainnya yang dibidik PSG adalah Ousmane Dembele, sekalipun pemain Prancis ini tak sudi meninggalkan Camp Nou.

Kantong belanja Barcelona tidak otomatis mengembung setelah meminjamkan Coutinho kepada Bayern Muenchen. Juara La Liga itu diyakini cuma punya anggaran 36,5 juta sampai 46,5 juta pound untuk transfer musim panas ini.

Blaugrana kalah mengejutkan 0-1 melawan Athletic Bilbao pada pertandingan pembuka mereka dalam musim baru La Liga, Sabtu dini hari lalu.
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar