Herman HN serahkan piagam penghargaan kepada 335 PNS

id Pemkot Bandarlampung,Piagam penghargaan

Herman HN serahkan piagam penghargaan kepada 335 PNS

Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat memberikan Piagam Satyalancana Karya Satya, Rabu (14/8/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 335 PNS di lingkungan pemerintah kota setempat dengan masa bakti di atas 10 hingga 30 tahun.

"335 PNS yang mendapatkan piagam penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo ini adalah mereka yang telah mengabdi lebih dari 10 sampai 30 tahun," kata dia di Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Rabu.

Dia mengatakan piagam Satyalancana Karya Satya itu penghargaan tertinggi untuk PNS yang dinilai baik dan memiliki disiplin tinggi dalam masa kerja tersebut.

Piagam penghargaan itu, lanjut dia, akan terus diberikan setiap tahun oleh Presiden RI kepada pegawai negeri sipil yang dianggap dan dinilai memiliki dedikasi serta pengabdian yang tinggi dalam bekerja.

"Kalian harus bangga karena dapat penghargaan ini karena tidak semua PNS dapat dan dilihat kinerjanya oleh Bapak Presiden," kata dia.

Ia berharap kepada mereka yang telah mendapatkan lencana itu untuk tetap bekerja dengan baik dan menambah kuat disiplin kerjanya.

"Setelah ini saya harap ke depan akan lebih banyak lagi PNS di Bandarlampung yang mendapatkan piagam dari Presiden tapi mereka harus bekerja dengan baik dan mempunyai disiplin tinggi dulu," kata dia.

Kepala BKD Bandarlampung Wakhidi mengatakan usulan untuk mereka mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya tersebut sudah sejak 2018.

"Masa kerja mereka yang kami usulkan itu yang sudah 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, dan memiliki kinerja baik di lingkungan Pemkot Bandarlampung," kata dia.

Ia menyebutkan untuk yang masa kerjanya 10 tahun ada 47 orang, 20 tahun 120 orang, dan 30 tahun ada 195 orang sehingga jumlah keseluruhan yang menerima piagam tersebut 335 PNS.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar