Sambut HUT Kemerdekaan RI, Satlantas Polresta Bandar Lampung gelar kampanye keselamatan berlalu lintas

id Kampanye ,Keselamatan ,Lalu Lintas

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Satlantas Polresta Bandar Lampung gelar kampanye keselamatan berlalu lintas

Kasat Lantas Polres Bandar Lampung memberikan helm kepada anak-anak yang menjadi sasaran kampanye keselamatan berlalu lintas. (Antaranews Lampung/Ardiansyah)

Bandarlampung (ANTARA) - Satuan Lalulintas Polresta Bandarlampung menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas di Tugu Adipura Bandar Lampung, Rabu, untuk menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI.
 
Dalam kegiatan itu, Satlantas Polresta Bandarlampung membagikan 100 buah helm dan 200 buah bingkisan. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nafisco didampingi Kasat Lantas Polres AKP Reza Khomeini.

Kapolresta Wirdo Nafisco menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.
 
"Ada dua poin yang hendak dicapai. Pertama, memahami dan mengerti sejak dini, terkait 'safety riding'  dengan menggunakan helm, kemudian kita juga memotivasi dengan peduli dengan memberikan alat alat tulis supaya anak kita semakin rajin belajar," ujarnya.

Wirdo menambahkan, hal yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah agar anak termotivasi untuk disiplin dalam berlalu lintas.
 
Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini menambahkan, pihaknya membagikan 100 helm, tas dan alat tulis untuk 200.
 
"Semua ini dalam rangka HUT Kemerdekaan RI,"katanya.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar