Hijau Daun dalam waktu dekat akan rilis album terbarunya

id Hijau Daun, Erix Soekamti, album terbaru

Hijau Daun dalam waktu dekat akan rilis album terbarunya

Vokalis Band Hijau Daun, Dide Irawan (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Grup Band Hijau Daun akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Dalam album terbarunya itu, Hijau Daun akan menggandeng Erix "Soekamti" dalam pengemasan album boxset.

Album terbaru tersebut memiliki sepuluh single di antaranya Ilusi Tak Bertepi, Ku Tetap Sayang, Sesuatu Yang Sempurna, Pacar Impian, Cinta Terbalik, Pagar Makan Tangan, dan lainnya.

"Enam dari sepuluh single sudah kita rilis dan telah mendapat respon baik dari kalangan masyarakat. Kemudian delapan lagu sudah kita buatkan video klip dan dua masih dalam proses pembuatan video klip," kata vokalis Band Hijau daun, Dide Irawan di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan dalam pembuatan video klip tersebut juga telah melibatkan beberapa artis pendatang baru seperti pemain sinetron, dan lainnya. Sepuluh lagu yang akan dirilis tersebut merupakan ciptaan dari Hijau Daun dan juga produser.

Dalam album terbarunya itu, dirinya hanya menyiapkan sementara sebanyak 300 keping dengan harga sebesar Rp275 ribu.

"300 keping itu nantinya ada video CD dengan sepuluh lagi dan tandatangan dari personel Hijau Daun. Kami juga akan beri jeda waktu beberapa minggu karena kami ingin membedakan mana yang benar-benar ingin album kami pertama kalinya," katanya.

Dide menambahkan sebenarnya dalam pembuatan album boxset Hijau Daun, ada beberapa yang telah diajak untuk kolaborasi salah satunya Erix "Soekamti".

"Kita masih akan memilih dan menentukan terlebih dahulu untuk melakukan kolaborasi dengan siapa. Yang terpenting dari pihak label kami sudah mengiyakan untuk bisa merilis album kami yang ke lima," katanya.